Juni 15, 2024

 

Pewarta : Mukhar.

Editor : Khaiko.

PS Sungai Limau- DPP – IKAPS kukuhkan kepengurusan DPW – IKAPS Provinsi Sumatera barat.

hal ini dibenarkan oleh ketua umum Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Sungai Limau (IKAPS) H.Azwardi kepada awak media ini seusai melantik kepengurusan DPW IKAPS Sumatera barat kamis,19/01/2023 di sungai sirah sungai limau padang pariaman sumatera barat.

alhamdulillah dengan kebersamaan alumni yang ada di sumatera barat telah memilih kepengurusan DPW-IKAPSnya, dengan kepercayaan pula kami dari DPP-IKAPS pusat diberi amanah untuk melantik kepengurusan tersebut yaitu,ketua Andri Susanto,S.Pd.I. Sekretaris,Joni Alwis,SP dan Bendahara Maiyunita.

saya selaku ketua sangat berharap kepada ketua yang di lantik beserta anggotanya dapat menjalankan amanah dari keluarga besar IKAPS ini dengan baik, yang sesuai pula dengan visi-misi kita yang tergabung dalam alumni ini.

tambah ketua DPP,”Seusai pelantikan pengurus DPW-IKAPS Sumatera barat, kita juga memusyawarahkan jadwal baralek batagak kudo-kudo Masjid Raya Islamic Centre IKAPS, yang sekaligus mendudukan kepanitiannya.

dan alhamdulillah dengan kebersamaan dihari yang sama terpilih dan terbentuk kepanitiaan batagak kudo-kudo yang diketuai oleh,Andri Susanto,S.Pd.I.Joni Alwis,SP dan Maiyunita. semoga dengan sudah terbentuknya kepanitiaan ini, dengan kebersamaan terlaksana pula alek gadang batagak kudo-kudo rumah ibadah ini, yang insyaallah nantinya bisa tempat beribadah dan menimba ilmu bagi anak kamanakan kita dan juga pemilik yang telah mengibahkan tanahnya untuk pembangunan Masjid ini mendapatkan pula sadakah jariah hendaknya,harap ketua DPP.

sekretaris umum DPP – IKAPS Pipi Putra Harapan,”dengan bersatunya para alumni dalam berniat dan berbuat, baik itu membangun mental para dunsanak,anak dan kemenakan,bahkan membangun sebuah tempat ibadah,ini sudah kerja nyata untuk perubahan yang siknifikan.

dengan adanya pembangunan masjid raya yang berawal dari kekompakan alumni juga bantuan yang lainnya, secara tidak langsung kita sudah menciptakan hafizh-hafizh dan ulama-ulama untuk masa yang akan datang, dan saya juga sangat berharap mari kita jadikan rumah ibadah yang kita bangun bersama ini sebagai pelopor yang serbaguna dan dapat melahirkan ilmu -ilmu yang bermanfaat yang cinta damai antar sesama.jelas sekrearis DPP.

Pemuka agama setempat Ustaz AA,”dengan solidnya alumni IKAPS ini saya sangat bangga, apalagi sudah mampu mendirikan rumah ibah di kampung halaman asalnya alumni IKAPS sendiri, semua ini tercipta berdasarkan kebersamaan rasa dan niat.

semoga dengan selesainya Masjid yang sedang di bangun ini,bisa menampung masyarakat untuk beribadah dan juga tempat anak dan kemanakan kita untuk belajar hafalan Al’quran dan sangat diharapkan kepada para gurunya nanti bisa melahirkan Hafizs-hafizs juga ulama dari masjid tersebut.***