Juni 17, 2024

Pewarta : Ardison.

Editor : Khaiko.

Parik malintang Pelitasumbar – Bertemat di Hal IKK Kantor Bupati Padang Pariaman pengurus DPP PKDP Periode 2023-2028 di lantik Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hasil Musyawarah Besar (Mubes) dan sekaligus melaksanakan Rakernas sejak kemarin dari 17-18 Juni 2023 yang di saksikan oleh Gubernur Sumbar dan para tamu undangan lain nya.

Hasil Mubes PKDP bulan Maret 2023 lalu itu, telah mengamanahkan Jhon Kenedy Azis sebagai Ketua Umum bersama Sekretaris Jendral Irwandi dan Bendahara Umum Yusman Yusuf.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan H.Amran Tambi yang telah melakukan beberapa kali rapat, baik di tingkat DPP PKDP maupun rapat gabungan dengan Panitia Lokal Pariaman dan Parit Malintang merasa bangga dengan terlantiknya para pengurus periode sekarang ini.

Amran Tambi sangat berterima kasih kepada Bupati Padang Pariaman dan Wali Kota Pariaman. Karena, kedua Kepala Daerah telah mensupport. Bahkan, bersedia memfasilitasi rangkaian kegiatan pelantikan dan rakernas tersebut.

“Kami Panitia merasa sangat bangga dengan masyarakat di kampung, begitu juga rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Sangat antusias dan menyambut kegiatan pengukuhan ini dengan baik,” Ujar Amran Tambi saat memberikan sambutan di hadapan para tamu yang hadir di Hal IKK tersebut.

Sedangkan agenda Pengukuhan dilakukam oleh Bupati Suhatri Bur, dan sekaligus membuka Rakernas DPP PKDP Periode 2023-2028 di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Minggu (18/06/23).

Persiapan yang sudah dirampungkan hingga 100 % itu berjalan sukses dan juga telah nendapatkan dukungan dan kontribusi dari seluruh warga Piaman di ranah maupun di rantau, di acara Pengukuhan dan Rakernas DPP PKDP itu banyak juga pengurus DPP dari berbagai daerah yang hadir pulang kampung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.(r)