Juni 15, 2024

Pewarta : Mkd.

Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang Pariaman– SMP N 1 2X11 enam lingkung kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini prestasi didapat melalui Festifal dan lomba sain bahasa inggris( MAPALISH )tingkat SMP tingkat sumatera barat yang di adakan di SMA N 1 Batang Anai kabupaten padang pariaman sabtu 25/2/2023.

Deswiyanti kepala sekolah SMP N 1 2X11 enam lingkung menyampaikan bahwa Siswa siswinya nya kembali meraih prestasi dalam Festifal dan lomba sain bahasa inggris ( MAPALISH )tingkat SMP tingkat sumatera barat dan berhasil meraih juara umum dalam lomba MAPALISH tersebut, ungkap deswiyanti.

Deswiyanti kepala sekolah SMPN 1 2X11 enam lingkung menyebutkan, keberhasilan ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan. Karena menurutnya, hal itu bisa mengasah kemampuan dan memberikan semangat untuk siswa siswanya agar lebih giat lagi untuk belajar.

Lanjut Deswiyanti menyampaikan tahun ini siswa siswi SMPN 1 2X11 Enam Lingkung berhasil meraih beberapa kejuaran semoga Allah selalu menuntun dan melimpah kan keberkahan kepada keluargaga besar SMPN 1 2X11 Enam lingkung

“tahun ini kita meraih beperapa kejuaran diantaranya juara 1 lomba bercirita ( MENUJU PADANG PARIAMAN BERJAYA) dalam HUT Padang Pariaman ke 190 kemaren, dan kali ini juara umum lomba MAPALISH di SMAN 1 batang anai tingakat provinsi sumatera barat,
juara 1 dan juara 3 lomba bahasa ingris dan juara 3 dalam lomba mapel IPA” ,jelas deswiyanti

Tentu semua yang kita dapat tak terlepas dari Semua usaha dan kerjasama semua bapak ibu guru SMPN 1 2X11 Enam lingkung,komite, siswa siswi dan orang tua serta masyarkat,tutup deswiyanti.(r)