Juni 17, 2024

Pewarta : Yaker.
Editor : Khaiko.

Pelitasumbar padang pariaman-
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Padang Pariaman, Propinsi Sumatra Barat, hendak berjuang dan bekerja keras guna meraih kesuksesan pada Pemilihan legislatif ( Pileg) yang akan datang di tahun 2023.

PDIP Kabupaten Padang Pariaman sebagai penyambung lidah wong cilik, kata Ketua PDIP, Rahmang merupakan Partai pemenang pada Pemilu tentunya sekuat tenaga ingin meraih kemenangan dengan target 4 kursi di DPRD Padang Pariaman.

Untuk mencapai target tersebut, bilang Rahmang ketika di temui Wartawan di ruang sidang DPRD, pada Senin 14/11/2022, ada 4 dapil di Kabupaten Padang Pariaman dan pada satu dapil bisa satu kursi anggota dewan. Artinya bila setiap dapil dapat meraih kemenangan sudah 4 kursi kita genggam dan sudah bisa satu fraksi di DPRD.

Oleh, karena itu, kata Rahmang lagi, para kader Partai di minta untuk berbuat nyata untuk kepentingan masyarakat. temui masyarakat dan tanyakan apa keluhan hidupnya dan segera bantu sesuai dengan kebutuhan.

” Jika kebutuhan masyarakat sudah dapat kita atasi, mudah- mudahan masyarakatpun juga membantu dan memperhatikan kita,” ungkap Ketua PDIP yang kini masih Wakil Bupati Padang Pariaman ini. (R)