Juni 22, 2024
Pewarta : Yaker.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang pariaman– Suhatri Bur,S,E.M,M bersama H.john Kenedy Azis, S,H, M,H menghadiri peletakan batu pertama pembangunan madrasah plus yayasan pendidikan islam”Rosmani – Azis. Batu Gadang, nagari Kuranji hulu, kecamatan Sungai Geringging kabupaten Padang pariaman.Sumatera barat Sabtu (26/11/2022).

Suhatri bur bupati Padang pariaman dalam kata sambutannya berpesan semoga dengan berdirinya madrasah ini dapat hendaknya membantu mengembangkan potensi anak didik untuk menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

hal tersebut sejalan dengan visi dan misi pemerintah kabupaten saat ini yakni mewujudkan masyarakat padang pariaman unggul berkelanjutan religius sejahtera dan berbudaya atau padang pariaman berjaya.

“Selain membentuk manusia yang berakhlak mulia, madrasah dapat melahirkan orang-orang cerdas, berilmu, cakap, mandiri, kreatif, dan lain sebagainya guna menyongsong masa depan yang lebih baik”.jelas Suhatri bur

Pendidikan keagamaan bagi anak-anak sangatlah penting guna menjadi bekal dimasa mendatang. oleh karena itu saya berharap orang tua harus berperan penting mendukung pendidikan anak khususnya pada bidang keagamaan sehingga lahir generasi penerus bangsa yang baik dan ber ahklak”tutup suhatri bur.(r)