Juni 22, 2024
Pewarta : Yaker.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang pariaman – Juara MTQ ke-48 tingkat kabupaten Padang Pariaman kembali di raih oleh kecamatan Enam Lingkung dan pelaksanaan MTQ ini di mulai dari tanggal 18 s/d 21 November 2022 bertempat di sintuk Toboh gadang kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Minggu (27/11/22).

“Camat Enam Lingkung Jhon Riswan saat dihubungi awak media menyampaikan kami segenap pengurus dan tim official serta seluruh kafilah dari kecamatan Enam Lingkung, merasa bangga dengan pencapaian yang sangat luar biasa ini.

“Alhamdullillah dengan kebulatan tekad serta kekompakan dari seluruh kafilah,
juara umum MTQ ke-48 tingkat kabupaten Padang Pariaman ini dapat kita raih,”ujar pak Camat.

Dijelaskan pencapaian ini tentu tidak terlepas dari semangat yang sangat luar biasa dari seluruh kafilah serta komitmen dan kehati-hatian saat mengikuti perlombaan, sehingga dapat meraih prestasi yang sangat gemilang dan sekaligus mengharumkan nama daerah khususnya kecamatan Enam Lingkung, kabupaten Padang Pariaman.

“Hari ini kami dan masyarakat Enam Lingkung serta pengurus dan tim official sangat bergembira berkat perjuangan yang begitu luar biasa dari seluruh kafilah sehingga hari ini dapat menghantarkan kecamatan Enam Lingkung menjadi juara umum MTQ ke-48 tingkat kabupaten Padang pariaman,”jelasnya.

Ia menambahkan perjuangan untuk tercapainya prestasi yang gemilang ini, seperti yang kita raih hari ini, tentu tidak terlepas dari pengawasan pengurus dan tim official kafilah kontingen kecamatan Enam Lingkung.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pengurus dan tim official, semoga kedepannya kafilah yang mewakili kecamatan Enam Lingkung dapat mempertahankan prestasi yang sudah di raih pada hari ini,”ucapnya.

Lanjutnya Mari kita jadikan MTQ ke-48 tingkat kabupaten Padang Pariaman ini sebagai ajang silaturahmi serta memberikan motivasi kepada generasi muda agar generasi muda sebagai generasi penerus bangsa dengan cepat dapat memahami isi yang terkandung di Alquran tersebut, serta dapat mencintai Alquran,Kemudian mari kita jadikan Alquran sebagai pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

MTQ ke-48 Tingkat kabupaten Padang Pariaman ini nantinya juga dapat melahirkan generasi muda yang Reliqius serta berwawasan adat basandi syarak,syarak basandi kitabullah, dan sekaligus untuk
mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Padang pariaman yaitu Padang Pariaman berjaya yang religius, unggul, berkelanjutan, sejahtera,”pungkasnya. (r)