Juni 22, 2024
Pewarta : Syafrizal.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Sawahlunto – Sebanyak 20 (Dua Puluh) Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan untuk negeri kembali diberikan oleh Polres Sawahlunto Kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini penerima manfaat itu, di wilayah Desa Silungkang Duo Kecamatan Silungkang dan Kelurahan Kubang Sirakuk Selatan Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto,Sumatera barat Selasa (04/04/2023).

Penyerahan 20 (Dua Puluh) Paket Sembako itu diberikan oleh Kapolres Sawahlunto Akbp Purwanto Hari Subekti, S.Sos Melalui Personil Bhabinkamtibmas Desa Silungkang Duo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubang Sirakuk Selatan.

Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos Mengatakan “Bantuan Sosial Kemanusiaan Untuk Negeri ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sawahlunto kepada masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Sawahlunto,” kata Purwanto.

“Selain itu juga sebagai tindak lanjut arahan pimpinan Polri yang mengharuskan Pimpinan Polri di kewilayahan untuk ikut berbagi bersama masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi,” Ujarnya

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa apalagi di Bulan yang penuh berkah ini dan Semoga yang bantuan sembako tersebut bermanfaat bagi para penerima,” Ucapnya

Kapolres menambahkan Penyampaian nya berharap, bantuan sembako yang diberikan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” terangnya.

“Sedangkan untuk penyerahan bantuan sembako agar tepat sasaran penerima, maka Personil Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan pihak Desa/Kelurahan melalui kepala dusun maupun Kelapa RT/RW.” tutupnya (r)