Juni 22, 2024
Pewarta : Gindo Suhara.
Editor : Khaiko.
Pariaman Pariaman (PelitaSumbar) -Memanfaatkan masa reses di tahun 2022, Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat,S.IP  menyerap aspirasi masyarakat Nagari Sikabu dan Nagari Lubuak aluang tepatnya di laga laga korong balanti sikabu.
Minggu (3/7/2022) Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini menyerap aspirasi di Nagari Sikabu dan lubuak aluang Bertempat di laga laga korong balanti sikabu.
Wali Nagari Sikabu , selaku tuan rumah menyampaikan beberapa aspirasi baik secara lisan maupun dalam bentuk proposal, diantaranya perbaikan akses jalan, perbaikan drainase,kemudian bagai mana langkah langkah untuk menuju nagari lebih baik kedepannya.
Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Topik Hidayat akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Padang Pariaman, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas dinas terkait. Topik Hidayat juga menyampaikan inilah tujuan reses itu sebenarnya juga lebih mempererat tali silahturahim kita.semoga dengan adanya reses ini keluhan serta harapan masyarakat bisa kita cari solusi bersama.insya allah dengan bersama Nagari akan lebih baik ucapnya.
Tampak hadir dalam kegiatan Tokoh masyarakat nagari sikabu dan lubuak aluang Niniak mamak cadiak pandai,suluah bendang dalam Nagari Pemuda pemudi dan bundo kanduang. Acara ditutup sambil makan bersama.