Juni 15, 2024
Pewarta : Gindo Suhara.
Editor : Khaiko.
Padang Pariaman ( PelitaSumbar )-Memanfaatkan masa reses di tahun 2022, Anggota DPRD Padang Pariaman Harpianda,SH menyerap aspirasi masyarakat di Dapil 3  Bertempat di Gasan Gadang.
Senen (4/7/2022) Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini menyerap aspirasi di Nagari Gasan Gadang Bertempat dipantai Penyu bertempat.
Walinagari Gasan Gadang, selaku tuan rumah menyampaikan beberapa aspirasi baik secara lisan maupun dalam bentuk proposal, diantaranya perbaikan akses jalan, perbaikan drainase,Keluhan Tak hanya itu, Nelayan juga mengeluhkan hasil panennya,karna kekurangan mesin kapal(mesin tempel).
Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Harpianda akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Sumbar, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait dan masalah keluhan nelayan harpianda lansung menyumbangkan untuk para nelayan mesin tempel sebanyak 8 buah.
Harpianda berharap kepada mesyarakat dan nelayan bantuan yang diberikan supaya dipergunakan sebaik baiknya,semoga adanya mesin tempel kapal ini bisa lebih meningkatkan ekonomi masyarakat kedepatnya terkhusus para nelayan ,tutupnya.
Tampak hadir dalam kegiatan Niniak mamak cadiak pandai, tokoh masyarakat Pemuda pemudi dan bundo kanduang (*)