Juni 22, 2024
Pewarta : Yaker.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang – Bertempat di Hotel Axana Padang dilaksanakan Rapat koordinasi angkutan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 dengan tema persiapan penyelenggaraan angkutan nataru 2022/2023 demi terwujudnya kamseltibcarlantas diprovinsi sumatera barat (30 Nov 2022) dilanjutkan dengan kegiatan purna tugas kepala dinas perhubungan provinsi sumatera barat Bpk. Heri nofiardi, SE, MM yang memasuki masa pensiun.

Beliau bertugas selama 37 tahun sebagai ASN, lebih kurang 4,5 tahun menjadi kadishub provinsi.

Kadishub padang pariaman di dapuk untuk mewakili kadishub kab/kota se-Sumbar.
Disampaikan kadishub padang pariaman, bahwa komunikasi dan koordinasi antara dishub kab/kota sesumbar dengan dishub provinsi sangat intens sehingga saling bekerjasama dalam mewujudkan kondisi transportasi yang baik disumbar.
Peran pak heri dalam megkoordinasi cukup dominan sehingga program2 kerja urusan perhubungan dapat terlaksana dengan baik

Selain itu juga perwakilan instansi vertikan di sumbar diwakili kepala KSOP Wigyo..beliau juga menyampaikan hubungan kerja antara instansi vertikal dengan dishub provinsi cukup bagus sehingga program2 pusat di Prov Sumbar berjalan dengan baik.

Penutup Kadishub Prov Heri Nofiardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini, juga disampaikan masih ada PR PR terkait urusan perhubungan yang harus ditindak lanjuti dan dilanjutkan penggantinya kedepan.(r)