Juni 15, 2024
Pewarta :Yaker.
Editor :Khaiko.
Pelitasumbar Sungai limau– Dihari ke 3 Tim safari ramadhan 28 yang di pimpin Kepala dinas kearsipan dan perpustakaan Erman ,S.Sos.MM,yang didampingi sekretaris,kepala bidang ,staf dan awak media datangi mushola Nurul Iman Lukuk Bamban korong Lohong nagari Kuranji Hilir kecamatan SungaiLimau kabupaten Padang Pariaman Sumatera barat Kamis 30/3/2023.

Dalam kesempatan itu juga hadir Camat kecamatan Sungai limau yang diwakili sekretaris,Kepala KUA Sungai limau yang diwakili penyuluh,Wali nagari kuranji hulu beserta perangkat,Bamus,wali korong,kapolsek sungai limau, Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,tokoh masyarakat dan jama’ah mushola Nurul iman Lakuk bamban.

Dalam sambutannya ketua tim 28 Erman,S.Sos.MM menyampaikan tujuan safari ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat sehingga antara pemerintah daerah dan masyarakat terjalin komunikasi yang baik agar segala aspirasi dan kebutuhan masyarakat bisa tersalurkan.

“Sesuai dengan Visi bupati dan wakil bupati padang pariaman untuk mewujudkan padang pariaman berjaya, yaitu dengan Unggul berkelanjutan, Religius, Sejahtera, dan Berbudaya, maka dari itu mari bersama-sama membangun padang pariaman untuk mencapai visi tersebut”. Jelas Erman.(r)