Juni 15, 2024
Pewarta :  Yaker.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang pariaman – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur membuka acara turnamen volley ball KTS CUP di lapangan volly Kampuang Paneh, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman. Rabu, (30/11/2022).

Suhatri Bur dalam sambutanya menyampaikan, semoga dengan adanya turnamen volly ball ini bisa meningkatkan bakat-bakat generasi muda di olahraga volly ball serta menciptakan pemain pemain andal untuk persiapan Porprov nantinya.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini semoga dengan kegiatan ini kita bisa menghidupkan kembali bakat bakat pemain volly Ball dikabupaten padang pariaman, dan diharapkan kepada pemain jangan terlalu protes terhadap wasit, kita ikuti aturan tunjukan sifat sportifitas kita dalam bermain,” jelasnya.

BACA JUGA :   Ketua Umum PKP MANDIRI Telusuri Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni
Disamping itu Al Khaliq Rubianur selaku ketua panitia mengatakan, terimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan open turnamen volly ball yang diadakan di lapangan Kampuang Paneh Nagari Pakandangan, dan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir.

“Semoga dengan adanya turnamen Volly ini bisa lebih meningkatkan tali silahturahim kita antar pemain volly, kegiatan open ini dilaksanakan selama 4 hari penyisihan dan 2 hari final, kita juga menyediakan hadiah sebesar Rp. 5.250.000 dan pembukaan pertandingan ini akan berlaga tuan rumah KTS A vs KPPS Sikucur,” ungkap Al.

Kegiatan ini di sponsori oleh Yona irma resident dengan Owner Andry firman, Bank nagari Cabang padang pariaman, Edi rizal anggota Dprd padang pariaman dari Fraksi Gerindra, IKM ikatan keluarga minang kampuang Paneh.di perantauan, alfian perantau,owner bang Boy celluler.ud.huler wytifa. toko Mas family duri, Utama mobilindo owner medi sufriadi, ash-shura’motor dan tokah tokoh masyrakat, serta seluruh lapisan masarakat kampung paneh yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan ini.(r)