Juni 17, 2024
Pewarta : Ye.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang pariaman – Bupati padang pariaman Suhatri Bur, memantau pelayanan kesehatan Rumah Sakit umum daerah (RSUD) padang pariaman. pada kesempatan itu, suhatri bur menyampaikan harapan RSUD padang pariaman ini harus betul-betul menjadi tempat menyembuhkan diri paling utama bagi masyarakat di kabupaten padang pariaman.

“Hal ini tentunya harus diawali dengan pengelolaan dan manajemen yang baik serta didukung oleh tenaga pelayanan yang ramah dan profesional,” ungkap Suhatri Bur yang saat itu didampingi istrinya Yusrita yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman. Selasa, (06/12/2022).

Kemudian Suhatri Bur menambahkan, rumah sakit ini sudah banyak perkembangannya.mulai dari sisi bangunan sudah meningkat, tetapi kita juga harus jujur disisi lain masih ada kekurangan, tampak dengan adanya masyarakat yang masih memberikan masukan untuk kemajuan RSUD padang pariaman yang mana ke depan harapannya semua bisa tumbuh dengan baik untuk pelayanan masyarakat yang optimal,”.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati dan Istri melakukan pantauan ke beberapa fasilitas RSUD hingga ke pojok promosi kesehatan rumah sakit (PKRS), secara langsung dia meninjau brosur brosur tentang kesehatan yang disediakan oleh tim PKRS. bupati juga menyapa dan memberi motivasi kepada pasien yang berobat.

Di kesempatan kali ini bupati suhatri bur dan istri juga menyempatkan diri melakukan medical check up. masing-masing check up di Poliklinik gigi, poli penyakit dalam dan poliklinik THT, serta laboratorium.

Pemerintah kabupaten padang pariaman bakal adopsi smart city korea selatan.
Selama dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi kabid keuangan RSUD mariani, mewakili direktur yang sedang bertugas keluar daerah. Ikut juga mendampingi, Kasi keperawatan
kasi pelayanan, dan kasubag umum dan kepegawaian RSUD. (r/y)