Juni 15, 2024

Pewarta : Yaker.
Editor ; Khaiko.

Pelitasumbar Padang pariaman – Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Rakyat Kecil ( LSM Perak ) Propinsi Sumatra Barat, menilai kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kabupaten Padang Pariaman cukup berhasil dalam melaksanakan berbagai kegiatan Infrastruktur di berbagai Kecamatan.

Insfrakstrur bangunan, gedung, jalan dan jembatan serta kegiatan irigasi, kata Wakil Ketum LSM Perak, Erwin Piliang,SH, pada Kamis 24/11/2022 di Sekretariat, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Propinsi Sumatra Barat, bahwa kegiatan proyek Dinas PUPR tahun anggaran 2022 kini pelaksanaanya berjalan lancar dan aman. Kita minta di penghujung tahun ini hendaknya para rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan hari kalender kontrak kerja. Dan yang paling penting kualitas pekerjaan bisa di pertanggung jawabkan.

Ada 42 ruas jalan di berbagai Kecamatan yang kini sedang di kerjakan dan ada yang sudah selesai pekerjaannya juga ada yang belum tuntas dan bahkan ada juga terkena adendum, jika pekerjaan proyek terlambat penyelesaian.

” Saya berharap Dinas PUPR agar lebih gesit lagi memberikan motivasi pada rekanan untuk secepatnya menyelesaikan pekerjaan yang hanya menghitung hari, di ujung hari tahun 2022,kata Waka LSM Perak ini. (r)