Juni 22, 2024
Pewarta : Gindo Suhara.
Editor : Khaiko.
Padang Pariaman(pelitasumbar) – Memanfaatkan masa reses di tahun 2022, Anggota DPRD Padang Pariaman  Ir.Syafruddin.S menyerap aspirasi masyarakat di toboh binu guguag Nagari Lurah Ampalu Kabupaten Padang Pariaman.
Senen (4/7/2022) Anggota DPRD dari Fraksi PPP ini menyerap aspirasi di Nagari Lurah Ampalu Kecamatan VII Koto Sei Sariak, Padang Pariaman bertempat di Mushala toboh binu Guguak.
Wali nagari Lurah Ampalu, selaku tuan rumah menyampaikan beberapa aspirasi dalam bentuk lisan maupun proposal, diantaranya perbaikan jalan di Korong Binu guguak, perbaikan drainase, perbaikan jalan di Lurah Ampalu.
Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Syafruddin , akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Kabupaten Padang Pariaman, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait.
Dalam kesempatan ini, Syafruddin  juga Memaparkan visi dan misinya demi Pembangunan Nagari nantinya.dan dia juga menyampaikan reses ini juga bertujuan untuk lebih memperereat tali silahturahim.
Tampak hadir dalam kegiatan Tokoh masyarakat Nagari Lurah Ampalu, Niniak Mamak, Pemuda Pemudi dan bundo kanduang.acara ditutup dengan makan bersama. Gindo suhara