Mei 30, 2024

Pewarta : Yaker.
Editor : Khaiko.

Pelitasumbar Padang pariaman– Tenaga kesehatan (nakes) RSUD padang Pariaman Dr.dr.Engga Lift Irwanto, SpOG (K) meraih juara nasional nakes teladan ia merupakan dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Karena keberhasilannya dalam meraih Nakes teladan tingkat Nasional gubernur Sumatera barat memberikan penghargaan dan hadiah kepada dr,engga pada acara Rakerkesda hari Senin 21 November 2022 bertempat di Hotel Grand Zuri Padang. Selasa (23/11/22).

Sebelumnya ia mendapatkan reward serta piagam penghargaan, trophy, kendaraan bermotor roda 2, laptop beserta perangkatnya dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi mewakili Pemprov Sumbar juga mengapresiasi prestasi yang diraih nakes RSUD Padang Pariaman dr. Engga sebagai nakes teladan tingkat nasional.

untuk itu gubernur Mahyeldi juga memberikan reward berupa Umroh gratis kepada dr.Engga Lift Irwanto atas pencapaian prestasi yang mengharukan nama daerah ini.

“Gubernur Sumbar berharap dengan adanya pencapaian prestasi seperti ini, tentu nantinya Bisa memberikan motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Provinsi Sumatera Barat,
Tingkatkan semangat, laksanakan tugas kemanusiaan dengan sebaik-baiknya, serta menjadi contoh tauladan di masyarakat, sehingga di manapun keberadaannya tenaga kesehatan dapat memberikan kontribusi dan hal yang positif ke masyarakat,”harap gubernur.

dr. Engga adalah satu-satunya dokter Spesialis dari Sumatera Barat yang terpilih menjadi juara Nasional tenaga kesehatan teladan. dengan pencapaian segudang prestasi ini, tentu sangat membanggakan serta mengharumkan nama daerah khususnya RSUD Padang Pariaman secara umumnya provinsi Sumatera Barat di pentas Nasional,” pungkasnya.(r)