Juni 22, 2024
Pewarta : Yaker.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Ulakan – Masih dalam kunjungan rutin di hari ke tiga Tim 6 safari ramadhan berkunjung ke Surau koto jambak nagari padang toboh ulakan tapakih yang ada di dalam wilayah padang pariaman.

Sambutan pertama camat nagari tapakih ulakan mengucapkan selamat datang kepada para rombongan yang di pimpin oleh Dandim 0308 pariaman, dan
wali nagari mengatakan bahwa pelaksanaan acara berkat perhatian pemerintah pemkab padang pariaman dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik antara kepala daerah dengan masyarakatnya.

Samsirman Ka. Organisasi Pemkab padang pariaman yang mewakili ketua tim 6 yakni Dandim 0308 dalam kata sambutan nya mengatakan tujuan utama kunjungan tim safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Disamping itu juga memotivasi masyarakat dalam menyiarkan Islam melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di rumah ibadah atau Masjid dan Surau.

“harapan nya bisa membawa Padang Pariaman kearah yang lebih baik dan menjadi kabupaten unggul di Provinsi Sumatera Barat, terutama dalam pemberdayaan masyarakat, dilakukan melalui pemberdayaan usaha kecil dan menengah,” katanya sambil menyerahkan bantuan uang tunai Rp 5 juta dan 5 buah Alquran yang telah di persiapkan sebelum nya untuk seluruh surau dan masjid kepada pengurus dan perangkat nagari yang kali ini mendapatkan kunjungan di ramadhan tahun ini dari pemkab padang pariaman

Samsirman yang di dampingi Kabag Hukum Pemkab mengatakan sesuai Visi Pembangunan padang pariaman yakni “Padang Pariaman Berjaya” dan harapan nya seluruh masyarakat nanti nya bisa ikut menikmati hasil dari kinerja para perangkat di jajaran pemerintahan pemkab padang pariaman ini. (r)