Juni 17, 2024

Pewarta : Gindo Suhara.
Editor : Khaiko.

PELITASUMBAR (Padang pariaman)-Ketua DPC Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur menegaskan kepada anggota DPRD dan kader Partai PAN se Kabupaten Padang Pariaman untuk segera berlari mensosialisasikan kegiatan Partai ke tengah masyarakat.
Untuk mencapai target yang di harapkan tentunya semua kader merapatkan barisan dengan melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang bersipat saling menguntungkan bagi masyarakat umum, khususnya di lumbung-lumbung yang di anggap tempat strategis.

Suhatri Bur yang kini menjabat Bupati Kabupaten Padang Pariaman, mengatakan hal itu pada awak media di usai Rapat Paripurna KUA PPAS di ruang sidang DPRD Padang Pariaman,Sumatera barat Senin 8/8/2022.

Partai PAN Padang Pariaman, kata Suhatri Bur yang pernah Ketua KPU ini menambahkan, kedepan pada Pileg mendatang menargetkan 10 kursi di DPRD dan 2 kursi di DPRD Propinsi Sumatra Barat, tentu dengan banyak melakukan koordinasi dan langsung melakukan kegiatan yang muaranya ke masyarakat.

Intinya, Partai PAN bersama masyarakat siap membangun Padang Pariaman Berjaya. Sebagai Partai yang di cintai dan di minati masyarakat, Partai PAN membuka pintu selebar- lebarnya untuk bergandengan tangan pada Partai lainnya. (*)