Juni 22, 2024
Pewarta : MKd.
Editor : Khiko.
Pelitasumbar Pariaman – Rapat Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Kabupaten Padang Pariaman tentang Rancangan APBD tahun 2023 yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Afrinaldi dengan di dampingi Ketua DPRD Arwinsyah di ruang sidang DPRD Padang Pariaman, Propinsi Sumatra Barat, pada Selasa 15/11/2022.Adapun dalam rapat paripurna penyampaian pandangan umum Fraksi yang di hadiri lebih separo dari 40 anggota DPRD, Dalam pandangan umum Fraksi Partai Gerindra yang di bacakan oleh ketua Fraksi Harfianda ,SH menekankan sekaligus memberi catatan pada Bupati agar PDAM lebih transparan lagi dalam mengkelola keuangan dan harus mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Disamping perlunya tambahan anggaran untuk bidang Insfrastruktur bangunan jalan dan jembatan juga tambahan anggaran untuk BPBD dan Pemadam Kebakaran.

Fraksi Gerindra, Harfianda kembali melanjutkan bahwa sudah semestinya pembangunan kantor DPRD Padang Pariaman segera di bangun, karena kantor DPRD merupakan marwah dar DPRD.

” Setiap tahun selalu di anggaran untuk kelanjutan pembangunan kantor DPRD, tapi selalu hilang anggaran di tengah jalan. Nah, ini siapa yang salah,” ungkap ketua Fraksi Gerindra ini.

Dalam rapat pandangan Fraksi- Fraksi tersebut selain di hadiri Bupati Padang Pariaman,Suhatri Bur, juga di hadiri Sekwan Armeyn Rangkuti juga Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman (r)