Juni 15, 2024
Pewarta : Basaruddin.
Editor : Khaiko.
Padang (PELITASUMBAR.COM) – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional yang ke-76 tingkat Kota Padang, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) menggelar gerak jalan santai yang diikuti gerakan koperasi dan masyarakat Kota Padang.

Adapun rute gerak jalan dimulai dari depan kantor Dinas Koperasi dan UKM, Jalan Purus V, Jalan Samudera, Jalan Olo Ladang, Jalan A. Yani, Jalan Sudirman, Jalan Ujung Gurun dan finish di Dinas Koperasi dan UKM.

Gerak jalan santai dilepas Wali Kota Padang Hendri Septa di depan kantor Dinas Koperasi UKM Kota Padang, Sabtu (8/7/2023) pagi. Turut mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Kadispora Afriadi, Kabag Prokopim Imral Fauzi.

Dalam kesempatan itu Hendri Septa mengatakan atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat hari Koperasi ke-76. “Kami sangat berharap koperasi semakin eksis dan kokoh dalam mendukung peningkatan ekonomi masyarakat Kota Padang,” katanya.

“Pemerintah Kota Padang akan terus mendukung tumbuhkembangnya koperasi di Kota Padang,”   lanjutnya.

Sementara Plt Diskop UKM Ferri Erviyan Rinaldy menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Koperasi ke-76 bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga. “Diharapkan dengan jalan santai ini dapat meningkatkan kebugaran tubuh serta terjalin keakraban antara gerakan koperasi dengan pemerintah kota,” sebutnya.

Gerak jalan santai ini juga dimeriahkan dengan doorprize diantaranya sepeda, kulkas,mesin cuci, voucher menginap di hotel berbintang, kompor gas, kipas angin dan lainnya. (r)