Juni 17, 2024
Pewarta : Mkd.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Kab. padang pariaman-
Atas nama pemetintah padang pariaman dan atas nama ASN mengucapkan selamat atas pelantikan pada hari ini. Pelantikan hari ini adalah, karena ada yang kosong dan ada juga di rolling. Dan hendaknya melakukan tugas sebaik- baiknya dan bekerja secara ikhlas.

Bupati Suhatri Bur menjelaskan hal itu di hadapan para pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintahan Padang Pariaman usai melantik, pada Senin 6/3/2023 di Hall IKK Parit Malintang.

Ditambahkan oleh Bupati Suhatri Bur bahwa Bepperjakat ini bekerja 2 hari dua malam untuk menyelesaikan tugas berat ini dan hasil tercapai cukup memuaskan. Bekerjalah secara serius dari hati yang tulus dan juga harus profesional.” Saya sepanjang itu memenuhi syarat dan mampu akan saya beri jabatan tentu sesuai dengan tupoksinya,” ungkap mantan Wabup ini.

Dilanjutkan oleh Bupati hendaknya kerjasama dengan pimpinan perlu di pupuk dan saling menghargai bawahan dan pimpinan. Apapun permasalahan harus dapat diselesaikan dengan baik.

Dan oleh sebab itu, mari kita bersama untuk maju dalam rangka membangun daerah Padang Pariaman Berjaya Bila daerah maju tentu kita bangga Tapi bila mundur tentu kita malu.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekdakab Padang Pariaman,Asisten, Insfektorat, kepala OPD, Camat,Walinagari serta ASN di lingkungan Pemerintahan Padang Pariaman.(r)