Juni 17, 2024
Pewarta : Gindo Suhara.
Editor : Khaiko.
Parik Malintang (Pelitasumbar) – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE.MM dikunjungi Kepala Otoritas Bandara Wilayah VI Padang Sumatera barat Selasa,28/06/2022.
Kunjungan Kaotban Ibu Endah Purnama Sari, SH, MH  ini di dampingi oleh beberapa orang Kasi dan staf Otban Wilayah VI bertujuan untuk silaturrahmi pasca pelantikan Pejabat Struktural dilingkungan Kementerian Perhubungan beberapa waktu yang lalu.
Endah menyampaikan bahwa hari ini beliau melakukan roadshow pada beberapa stake holder dan mitra kerja untuk bersilaturrahmi,  dimana sebelumnya mengunjungi Kapolres Padang Pariaman dilanjutkan ke Kantor Bupati Padang Pariaman.
Bupati Padang Pariaman yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal menyampaikan ucapan selamat datang di Padang Pariaman, semoga lekas beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
Serta Bupati juga menyampaikan untuk tetap  meningkatkan kerja sama karena Kantor otoritas bandara dan BIM berlokasi di wilayah kabupaten Padang Pariaman, dan juga saat ini Pemkab Padang Pariaman juga merancang Ranperda KKOP yang perlu percepatan dan dukungan stakeholder terkait.
Dalam silaturrahmi tersebut ditutup dengan foto Bersama dan makan siang Bersama dengan Kepala Otban wil VI.(r/rfq)