Juni 22, 2024
Pewarta : Gindo Suhara.
Editor : Khaiko.
Padang Pariaman ( PelitaSumbr) – Memanfaatkan masa reses, Anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edison menyerap aspirasi masyarakat di Nagari Koto Dalam Barat korong Batang Piaman kecamatan VII Koto Padang Sago kabupaten Padang Pariaman Minggu 3/7/2022 .
Alfa Edison Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem dan juga putra daerah ini menyerap aspirasi masyarakat dengan cara Goro Pembersihan Badan Jalan, serta menyerah 1 Unit Mesin Pemotong Rumput Untuk Nagari Koto Dalam Barat .
Wali nagari Koto Dalam Barat, selaku tuan rumah menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya perbaikan jalan, perbaikan aluran irigasi, perbaikan jalan. Tak hanya itu, kelopok tani juga menngeluhkan tentang kesulitian pupuk dan tingginya harga, termasuk permohonan kemudahan bibit tanamaan yang unggul.
Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Alfa Edison akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Padang Pariaman, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas dinas terkait.
Tampak hadir dalam kegiatan Camat Batang Anai, Ketua KAN Sungai Buluah Utara, kelompok tani ,niniak mamak tokoh masyarakat dan bundo kanduang. (*)