Juni 17, 2024
Pewarta : Yaker.
Editor : Khaiko.

Pelitasumbar Padang pariaman – Dinas perhubungan kabupaten Padang Pariaman melalui tim teknis bidang PJU terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,  dengan melakukan perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Perbaikan Lampu jalan atau PJU ini, berlokasi di Jl. Raya sicincin Pariaman tepatnya di pasar Balai Baru,korong Toboh Sikumbang, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak,Padang Pariaman, Senin (21/11/22).

Ketua tim bidang teknis perbaikan lampu jalan dinas perhubungan kabupaten Padang Pariaman Dike saat ditemui awak media di lokasi perbaikan menyampaikan sehubungan dengan adanya laporan dari warga korong Toboh sikumbang ke dinas perhubungan terkait dengan adanya lampu jalan yang rusak dan padam

“Untuk itu kami dari tim teknis perbaikan langsung mendapat perintah dari kadis perhubungan untuk segera menindak lanjuti laporan warga tersebut,”terang Dike.

Kadis perhubungan Padang pariaman Rifki Monrizal saat di temui awak media menyampaikan “Saya minta kepada tim teknis PJU agar dapat secepatnya melakukan pengecekan ke lokasi PJU yang padam sesuai laporan dari warga beberapa hari yang lalu,”tutur kadis.

“Selanjutnya kadis perhubungan menyebutkan Setelah dilakukan pengecekan terhadap lampu jalan yang padam tersebut, Kemudian terus lakukan perbaikan agar lampu jalan itu, malam ini sudah menyala kembali,” sebut kadis.

Ketua komisi pasar balai Baru Nagari Balah Aie Maryulis Dt,Rangkayo Marajo menyampaikan ucapan terima kasih kepada dinas perhubungan kabupaten Padang Pariaman karena telah dengan cepat menanggapi keluhan warga terkait dengan lampu jalan yang padam dan rusak di beberapa titik di pasar balai baru

“Alhamdulilah lampunya sudah di perbaiki dan malam ini sudah menyala,”sebutnya.

“perlu juga kami sampaikan ke dinas perhubungan ada di beberapa titik yang belum diperbaiki untuk itu kami berharap melalui dinas perhubungan untuk dapat memperbaiki yang masih padam dan rusak tersebut,”pungkasnya. (r)