Juni 15, 2024
Pewarta : Anggun.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Limapuluh Kota – Usai cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H-2023.M Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota, pada Rabu (26/4/2023).Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten Pemerintahan dan Kesra Herman Azmar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, serta Asisten Administrasi Umum A. Perama Putra.

Sementara itu yang bertindak sebagai komandan apel, Kabag Organisasi Deki Usman. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh staf ahli bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Kepala Bidang serta karyawan karyawati Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota

Mengawali sambutannya Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN di jajaran Pemkab Limapuluh Kota. “Setelah sebulan penuh melaksanakan amal dibulan Ramadhan, mudah mudahan kita menjadi orang yang Fitri”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Safaruddin menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan momentum hari pertama melaksanakan tugas setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri ini sebagai pemecu semangat untuk meningkatkan etos kerja serta kedisiplinan dalam memajukan daerah serta dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. “Harapan untuk kemajuan masih terbentang, dengan semangat kebersamaan segala pekerjaan yang telah diprogramkan akan dapat terlaksana dengan baik jika ASN memahami tugas pokok dan fungsi masing masing”, katanya.

Dengan semakin ketatnya persaingan, Bupati Safaruddin berharap ASN dapat meningkatkan kemampuan serta life skill dan kemampuan global yang dapat diandalkan untuk membangun daerah, bangsa dan negara. “Mari cintai pekerjaan, bersyukur kepada Allah dan niatkan bekerja sebagai ladang ibadah. Mudah mudahan menjadi keberkahan bagi kita semua”, tukasnya.

Usai pelaksanaan apel, Bupati Safaruddin didampingi Sekda, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah melaksanakan halalbihalal bersalaman dan bermaaf-maafan yang dilakukan secara bergiliran dengan para pimpinan dan antar sesama karyawan dan karyawati Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. (r)