Juni 17, 2024

Pewarta : Mukhtar.

Editor : Khaiko.
Pelitasumbar .Parik Malintang – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman Zahirman S Sos MM memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dari pejabat lama Ali Yuni, Sos. MM kepada pejabat baru Heri Sugianto SH.

Prosesi sertijab yang dihadiri oleh seluruh jajaran Diskominfo berlangsung di Ruang Dillo Diskominfo Lantai II Kantor Bupati – Parik Malintang, Rabu, 15/3/2023.

Ali Yuni dimutasi menjadi Sekretaris Camat (Sekcam) Nan Sabaris. Sementara itu, Heri Sugianto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kelembagaan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kepala Diskominfo Zahirman pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kabid IKP lama Ali Yuni, semoga semakin sukses di tempat baru. Sementara itu, Zahirman turut mengucapkan selamat bergabung kepada Kabid baru Heri Sugianto.

Zahirman berharap, Kabid IKP yang baru dapat melanjutkan  kepemimpinan yang sedang berjalan di Bidang IKP, sehingga ada perubahan yang signifikan terhadap informasi dan komuniukasi ini. (R)