Juni 15, 2024

 

Pewarta : Gindo Suhara.

Editor : Khaiko.

Parik Malintang (Pelitasumbar) – kepala dinas perhubungan kabupaten padang pariaman selalu siap siaga dalam pengawasan dan penjagaan dalam tugasnya.

hal ini disampaikan oleh kepala dinas perhubungan padang pariaman Rifki Monrizal kepada awak media ini ketika bertugas bareng dengan anggotanya dalam menjaga kegiatan pemerintahan kabupaten padang pariaman menyambut hari raya aidil Adha 1443 Hijriah-2022 Masehi di Ibu Kota Kabupaten parik Malintang Minggu,10/07/2022.

Rifki jelaskan,”saya sebagai atasan selalu berbaur dengan bawahan dalam menjalankan tugas yang sudah di embankan oleh pemerintah padang pariaman. apalagi dihari dan bulan yang sangat syakral ini menurut penganut ajaran islam, yaitu pengawasan untuk kepala daerah juga yang lainnya dalam menjalani kegiatan menyambut datangnya hari raya aidil Adha dan sampai hari terakhir sholat idul adha di Masjid raya kantor bupati parik malintang.

alhamdulillah dengan kebersamaan ini kerja kami tuntas dengan aman dan terkendali, kepada anggota saya sangat berterimakasih yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik juga dengan rasa kebersamaan,jelas Rifki.(*)