Juni 15, 2024

Pewarta : Bujang.

Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Pasaman – Momentum Ramadhan merupakan  waktu yang tepat untuk lebih meningkatkan ketakwaan, seperti yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman berbagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat umum dan pengendara yang lewat di sekitaran jalan Sudirman Lubuk Sikaping, Jumat (7/4/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Drs.Syahrizal Yusuf menyampaikan bagi – bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Partai  Golkar, untuk berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Syahrizal Yusuf juga  menyampaikan ucapan dan harapannya dalam mengisi bulan suci Ramadhan ini, diharapkan momentum pelaksanaan bulan puasa ini dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Selain itu juga menjadikan spirit diri dalam membangun hubungan sesama manusia tanpa melihat latar belakang.

“Semoga puasa tahun ini memberikan banyak keberkahan dan kesempatan untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT ,” pungkasnya.

Senada dengan itu,Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Pasaman Eka hariani sanra  menyebutkan” momen berbagi takjil tersebut mendapat respon baik dari masyarakat dan pengendara yang melintas disekitar kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah berbagi takjil di bulan berkah ini dapat respon positif bagi pengguna jalan di sekitaran lokasi kegiatan tersebut,” tutup Anggota DPRD Kabupaten Pasaman ini.(R).