Juni 17, 2024
Pewarta : Mkd.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang Pariaman– Badan Pusat Statistik (BPS)  selenggarakan Focus Group Discussion (FGD) membahas data publikasi Kabupaten padang pariaman dalam Angka 2023, dan penyerahan penghargaan pelayanan respon tercepat pengisian data.

Kegiatan ini merupakan satu data indonesia untuk menghasilkan data yang akurat dapat di pertanggung jawabkan, serta mudah diakses.

Dalam Penyerahan piagam penghargaan tersebut, sebagai satker terbaik dalam pelayanan dan respon tercepat pengisian data kabupaten Padang Pariaman dalam angka 2023 dalam acara focus group discussion (FGD).

Dinas perikanan Kabupaten Padang Pariaman, mendapatkan penghargaan terbaik pelayanan pengisian data dalam angka 2023 bertempat di Hotel Minang Jaya Lubuak Aluang, Senen 20/2/2023.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala Pusdatin (Pusat data dan informasi) perwakilan Dinas Perikanan kabupaten Padang Pariaman Rosneli, SPI yang diserahkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Melalui Kadis kominfo padang pariaman Zahirman di aula hotel minang jaya lubuak alung.

Ditempat terpisah saat dihubungi awak media Kadis perikanan khairul nizam yang didampingi sekretaris anton wira tanjung mengucapkan terima kasih kepada Badan pusat Statistik (BPS) Kabupaten Padang Pariaman atas penghargaan respon tercepat dalam pengisian data.

“Kita bersyukur atas apresiasi dari BPS kabupaten Padang Pariaman atas diberikannya penghargaan ini, ini adalah bukti komitmen kita untuk menyajikan data dan informasi yang valid” ,Tegas Khairul Nizam kadis perikanan Padang Pariaman yang didampingi sekretarisnya Anton Wira Tanjung. (r)