Juni 22, 2024
Pewarta : Mkd.
Editor : Khaiko.
Pelitasumbar Padang Pariaman – 1 tahun menjelang pemilu, KPU kabupaten Padang Pariaman melaksanakan kegiatan perdana pendataan pemilih di rumah kediaman Bupati Padang pariaman Suhatri Bur di kampung Guci Nagari Lubuak pandan 14/02/2023.

Hadir dalam kegiatan MenCoklit ketua KPU padang pariaman,ketua PPK beserta anggota,ketua panwascam beserta anggota ,PPS nagari lubuak pandan,dan Camat 2×11 Enam Lingkung.

Bupati padang pariaman Suhatri bur menyampaikan,saya beserta keluarga sudah dicoklit oleh petugas panitia pendaftaran.pemutakhiran daftar pemilih tepatnya di TPS 14 Nagari lubuak pandan kecamatan 2x 11 enam lingkung.

Disamping itu suhatri bur juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman yang sudah merasa memenuhi syarat sebagai pemilih, pastikan sudah terdaftar di dalam tindakan milih, melalui cara Coklit yang dilakukan oleh (pantarlih).

Siapkan KTP atau Kartu Keluarga kita dan tunggu petugas pemutakiran data pemilih yang disingkat dengan (Pantarlih) untuk mengunjungi rumah kita.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat padang pariaman mari kita sukseskan Pemilu serentak untuk legislatif dan presiden di Februari tahun 2024″Tutup suhatri bur.(r)