Juni 15, 2024

Pewarta : Ardison.

Editor : Khaiko.

Kuraitaji,Pelitasumbar.com – Bamus nagari Kuraitaji sidangkan LKPJ walinagari Kuraitaji.

Hal ini di iyakan oleh ketua Badan Musyawarah (BAMUS) nagari Kuraitaji Khairul Koto,S.I.Kom,” sidang LKPJ nagari kuraitaji ini disidangkan pada hari Sabtu,09/03/2024, yang bertempat di aula kantor walinagari Kuraitaji  Olo 1 pasar teleng korong paguh duku nagari kuraitaji kecamatan nan sabaris kabupaten padang pariaman sumatera barat.

walaupun perjalanan sidang agak bersitegang, antara anggota bamus dengan walinagari, dalam mengawasi kinerja pemerintahan nagari, demi nama baik dan membangun nagari juga kesejahteraan masyarakat nagari, akhirnya tujuh orang anggota bamus yang mewakili masing masing korong bersepakat untuk mensyahkan LKPJ nagari tahun 2023 dengan bersyarat yang harus dipenuhi oleh pemerintahan nagari.

diposisi yang sama walinagari kuraitaji Syukri,”saya menerima putusan sidang LKPJ ini walaupun ada syaratnya,namun karena saya kerja tidak sendiri, tentu untuk kedepannya saya akan memberikan arahan kepada staf dan kariawan yang akan menjalankan tugasnya masing masing, agar tidak terulang lagi hal hal yang tidak diingini. sebenarnya sedari dahulu antara pemerintahan nagari dengan lembaga bamus tidak ada permasalahan yang begitu mendalam, hanyalah miss komunikasi di antara kita, tambah Syukri.

usai sidang LKPJ nagari, pukul 23:32.wib. dikarenakan kita akan menjalani ibadah puasa dibulan ramadhan, antara lembaga Bamus dan Pemerintahan  nagari berjawatan tangan untuk ber maaf maafan, semoga kedepannya tak ada lagi permasalahan yang timbul di nagari ini,kecualai masalah untuk membangun nagari dan masyarakatnya yang lebih maju, tambah ketua Bamus.***