Juli 25, 2024

 

Pewarta : Buyung.

Editor : Khaiko.

Padang Pariaman,Pelitasumbar.com – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima kunjungan Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir beserta jajaran di ruang kerjanya Kantor Bupati Padang Pariama, Kawasan IKK Paritmalintang, pada Kamis, (13/06/24) siang.

Pertemuan tersebut selain untuk tujuan silaturrahmi sekaligus dalam rangka meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk turut serta mensukseskan Hari Bhayangkara ke 78 yang akan digelar pada 1 Juli 2024 mendatang.

Bupati Suhatri Bur menyambut baik permintaan Kapolres dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh pelaksanaan Hari Bhayangkara ke 78 tersebut. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara polri dan masyarakat.

“Kami di Pemerintah Daerah Padang Pariaman siap bersinergi dengan Polres Padang Pariaman dalam mensukseskan Hari Bhayangkara, sekaligus ikut serta berpartisipasi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, Polres Padang Pariaman telah mempersiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 dengan tujuan dapat memperkuat hubungan Polres Padang Pariaman dengan masyarakat.

“Acara Hari Bhayangkara ini akan dipusatkan di Markas Komando (Mako) Polres Padang Pariaman di Paritmalintang, mohon kepada Bapak Bupati dan jajaran untuk ikut serta berpartisipasi mensukseskan acara kami ini,” ujarnya.(r-***)